AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, May 1, 2017

TIM Pramuka MI Murni Sunan Drajat : Berprestasi Lagi !





Lamongan – Regu asal kontingen Pramuka dari MI murni Sunan Drajat Lamongan berhasil meraih 3 kategori dalam Kejuaraan Pionering putra juara I, Menggambar banom NU putri Juara II dan yel-yel putri juara II  tingkat Madrasah di bawah naungan Ma’arif NU se kabupaten Lamongan 2017 yang diselenggarakan oleh SAKOMA (Satuan Komunitas Pramuka), 15 April 2017 di Alun-alun kota Lamongan.

Tiga tropi yang diperoleh dengan perjuangan yang sangat keras, “Alhamdulillah Team Pramuka MI Murni Sunan Drajat telah berhasil meraih beberapa kejuaraan meskipun persiapannya hanya dua hari,” ucap kakak Ezzu R.F., S.Pd salah satu pembina Pramuka MI Murni Sunan Drajat.


 
 

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI