AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, September 3, 2017

Euforia kemenangan MI Murni Sunan Drajat sebagai Juara Umum Yak-Yuk Cilik 2017

Kemenangan selalu indah untuk dirayakan. Hal itu yang dirasakan oleh seluruh civitas warga madrasah MI Murni Sunan Drajat Lamongan atas kemenangan sebagai juara umum tropi bergengsi piala bergilir bupati Lamongan pada ajang grand final pemilihan Yak-Yuk Cilik Lamongan 2017 yang digelar oleh o2 production kerjasama dengan dinas pendidikan kabupaten Lamongan.

Gemuruh yel-yel meneriakkan kata salah satu finalis dari MI Murni Sunan Drajat ‘Zidni’ terdengar sampai di luar GOR (Gedung Olahraga) Lamongan Ahad (03/09/17). Yel-yel tersebut berbaur dengan tepuk tangan riuh seluruh supporter yang mendukung salah satu finalis dari siswa MI Murni Sunan Drajat saat nomor 30 ini tampil.

Perjuangan dan perjalanan panjang selama masa penyisihan melalui tes tulis, adu talenta dan fashion telah dilalui oleh para siswa, MI Murni Sunan Drajat dari awal sebelum grand final yang mengikutkan siswanya sebanyak 12 siswa, hingga menyisihkan lima siswanya yang masuk grand final mereka adalah Rafel (5A), Bita (6A), Zidni (5E), Putri (6A), Gio (5A). Mereka semuanya adalah siswa berbakat dan hebat yang telah melalang buana berprestasi baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun Propinsi. Dan Alhamdulillah hari ini mereka bisa membuktikan kembali dengan menggondol beberapa kejuaraan:

1.    Annifa Putri Zakiya (6A)                 : Juara 1 Yuk kategori putri
2.    Zidni khaira M (5E)                         : Juara 2 Yuk kategori putri
3.    Giovani Apta Candrawinata (5A)    : Juara 2 Yak kategori putra
4.    Giovani Apta Candrawinata            : Juara favorit kategori putra
5.    Rafel Dzinun Muhammad (5A)       : Juara kategori Yak intelligent (cerdas) putra
6.    Juara Umum piala bergilir Bupati Lamongan

Pemilihan Yak-Yuk cilik Lamongan tahun ini begitu terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, setelah sekian lama piala bergilir juara umum tidak diraih, alhamdulillah tahun ini kembali ke pangkuan madrasah yang terletak di jalan Sunan Drajat ini.

Ustadzah Azmil Futihatur Rizqiyyah selaku waka kesiswaan mengungkapkan “Bahwa kompetisi adalah sebuah proses, hadiah adalah bonus. Baik yg juara ataupun belum, kalian luar biasa. Selamat yg jadi juara, terimakasih juga atas tropi juara umum yg kedua kalinya bagi MI Murni Sunan Drajat tercinta”. Ungkapnya.

Terima kasih atas dukungan dari seluruh orang tua dan doa dari ustadz/ustadzah semoga kemenangan ini membawa keberkahan dan kebaikan untuk madrasah (humas).



Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku