AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, January 25, 2018

Siswa MI Murni Sunan Drajat Juara Tahfidz dan Tartil tingkat Jatim

Perasaan senang dan bangga menyelimuti tiga siswa dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang telah berhasil menyabet tiga tropi dalam lomba Tahfidz dan Tartil yang di selenggarakan oleh SMP AlFalah Surabaya baru-baru ini 13/01/18.

Ketiga siswa tersebut adalah Tsabita Dafa Annisa kelas 6A yang berhasil meraih juara dua tartil alqur'an, Anindia Aulia Ahmad kelas 4A juara harapan 2 tartil dan Muhammad Vano Darmawan kelas 2A juara 3 Tahfidz/MHQ.

Ketiganya mengungkapkan perasaan senangnya kali kedua bisa mendapatkan juara lagi setelah tahun lalu juga seudah berhasil menyabet sebagai juara I dan II. "Alhamdulillah ustadz, juara lagi".(humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku