AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Saturday, February 3, 2018

Tingkatkan Motivasi Belajar Siswa, MI Murni Sunan Drajat Lamongan gelar Learning Motivation

Sebanyak 158 siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengikuti kegiatan Learning motivation Sabtu (03/02/18). Kegiatan ini dilaksanakan di aula MI Murni Sunan Drajat.

Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ustadzah Muhayyum, S.Ag selaku kepala madrasah dilanjutkan dengan pemberian motivasi belajar oleh Drs. Supriyanto Helmy Tanjung, M.Psi.

Helmy Tanjung sapaan akrabnya menyampaikan Untuk meraih sukses Ujian Sekolah (US) tahun 2018 dibutuhkan beberapa syarat. Diantaranya dimulai dengan menuliskan target atau cita-cita US, melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang, dan mengubah kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik menjadi lebih baik. Selain itu juga harus fokus dan perkuat dengan doa kepada Allah SWT.

Sementara Ustadzah Muhayyum menyampaikan dalam sambutannya ini salah satu program sukses US bagi siswa kelas VI yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar, akhlak, dan ibadah siswa yang akan menghadapi ujian.







Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI