AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, March 13, 2018

Kembalinya sang Jawara dari MI Murni Sunan Drajat

Alhamdulillah atas izin Allah MI Murni Sunan Drajat Lamongan bisa menunjukkan jati diri sebagai jawara dalam even lomba Pramuka Snesa Scout Competition 6 yang digelar oleh SMPN 1 Lamongan Ahad (11/03/18).

Dengan berbekal kemauan dan semangat untuk berkompetisi dua regu yang didelegasikan oleh Madrasah Murni Sunan Drajat mampu mengukir prestasi sebagai juara I Pramuka Cerdas Putri, Juara II PBB Kreasi, Juara III Sandi Morse Semaphore dan Juara III Miniatur Pionering Putra.

Ustadz Ezzu selaku pembimbing mengungkapkan rasa bangganya kepada anak-anak binaannya yang telah berhasil membuktikan bahwa madarasah mampu berkompetisi.

Dengan kemenangan ini semoga menjadikan para siswa lebih termotivasi lagi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang, pungkas Ust. Ezzu. (humas)




Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku