AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Bupati Lamongan meninjau pelaksanaan USBN di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Bupati Lamongan turut memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD/MI Hari ini Kamis (03/05/18). Dalam kunjungan di hari pertama UN ini, H. Fadeli, S.H didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Adi Suwito, M.Pd. beserta Sekda, Kepala Kemenag serta Kasi Penma Kabupaten Lamongan.
Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas ini langsung menuju ke dua ruangan yang terletak di lantai 2 no 70 dan 71. Dalam kunjungannya bupati Lamongan sempat mengamati dan berdzikir bersama para siswa yang menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam berdo'a.

Saat berkunjung di MI Murni Sunan Drajat Dalam kunjungannya, H. Fadeli, S.H meminta siswa peserta ujian untuk mengerjakan soal dengan tenang, tidak terburu-buru, dan tidak grogi. Dirinya pun berdoa agar hasil ujian yang didapatkan para siswa dapat memuaskan. “Saya berdo'a agar anak-anak dimudahkan dalam mengerjakan ujian,” kata Fadeli dalam sambutannya di dalam kelas.

Kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Muchayum, S.Ag., menuturkan, tahun ini total siswa MI Murrni yang mengikuti UN sebanyak 158 siswa yang dibagi dalam 8 ruang setiap ruang berisi 20 siswa. (humas).





Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...