AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, May 14, 2018

MI Murni Sunan Drajat mewisuda 158 siswa dan melakukan MOU program PPK

Sebanyak 158 putra-putri terbaik MI Murni Sunan Drajat Lamongan, diwisuda pada sabtu (13/05/18) di halaman utama madrasah.

Acara wisuda dihadiri  orang tua murid dan para tamu undangan yang berlangsung sangat hikmat, haru dan penuh kebahagiaan. 22 siswa kali ini mendapatkan penghargaan, dari mulai penghargaan siswa terbaik/teladan, prestasi akademik dan non akademik dan penghargaan beasiswa untuk Rafel perih bronze medals tingkat Internasional.

Acara wisuda kali ini juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari siswa-siswi MI Murni Sunan Drajat seperti panduan suara dan menyanyi. 

Selain mewisuda siswa-siswinya MI Murni Sunan Drajat Lamongan juga mengadakan penanda tanganan MOU Program Pendampingan Karakter degan Kak Acun owner dari Matahati care centre. Tidak hanya itu saja diacara tersebut juga diadakan launching program kelas billlingual.

Acara wisuda angkatan ke-19 tahun ajaran 2017/2018 mengambil tema “Insan Cerdas, menggenggam asa, mengubah dunia”. Kepala Sekolah MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengatakan, dengan kelulusan ini diharapkan murid MI Murni Sunan Drajat nantinya dapat mengimplementasikan akhlak dan kebiasaan-kebiasaan yang telah dipelajari selama di MI Murni Sunan Drajat di lingkungan masing-masing, yang intinya selalu berlomba-lomba dalam kebaikan.
 
“Perjalanan anak-anakku masih panjang, raihlah cita-citamu dengan menayangi orang tua dan guru kalian, Ibadah sholatnya yang rajin, tambah hafalan al-Qur’an, sehingga dapat berakhlakul karimah,” ungkap Ustadzah Muchayum saat memberikan sambutan. (humas)




Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku