AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Wednesday, June 6, 2018

Dua siswa MI Murni Sunan Drajat raih juara Tartil Alqur'an tingkat Kabupaten Lamongan

Bertempat di Studio radio Prameswara Lamongan FM telah dilaksanakan Final Lomba Tartil Qur’an pada tanggal 5/6/2018.

Dua siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan berhasil menyabet juara, adalah Rifdatun Nabihah Raudloh kelas VI sebagai juara II dan Bilqis Jehan Ramadani kelas IV juara harapan II Lomba Tartil Qur’an Tingkat SD/MI se Kabupaten.

Setelah melewati seleksi yang ketat keduanya mampu menyisihkan 70 peserta lainnya dari tingkat SD/MI se-kabupaten Lamongan. Empat aspek yang dinilai meliputi Fashohah, Tajwid, Irama, Adab.

Semoga kemenangan yang telah diraih keduanya mampu memberikan motivasi dan kemajuan untuk siswa lainnya, serta senantiasa tetap semangat menjadi generasi penghafal Qur'an yang mencinta dan dicintai Qur'an.  (humas)







Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku