AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

MI Murni Sunan Drajat sukses menggelar Karnaval terbesar dan termeriah sepanjang sejarah


https://www.youtube.com/embed/GAtEXphGkgE"

Karnaval kebudayaan MI Murni Sunan Drajat Lamongan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 yang terbesar dan termeriah sepanjang sejarah sukses digelar, yang mengusung tema “Kebhinekaan adalah karakter bangsa yang berbasis kearifan lokal”.

Berlatar belakang dari kebudayaan Lamongan yang diwakili oleh Maha Patih Gajah Mada, sukses menyedot perhatian dengan aksi teatrikalnya. Peran Gajah Mada begitu besar untuk mempersatukan Nusantara, yang kita kenal melalui sumpah palapanya.

Nusantara begitu nampak tergambar pada karnaval kali ini, dimana digambarkan melalui aksi tarian nusantara dari 8 provinsi di Indonesia. Menurut salah satu masyarakat kota Lamongan Bu Aini “ dirinya tidak rugi menunggu aksi karnaval yang ditampilkan MI Murni Sunan Drajat, karena tampilan tarian yang luar biasa yang dibawakan oleh 80 siswa siswi. Selain itu dirinya benar-benar terhibur oleh berbagai seni daerah yang ditampilkan”. (humas)

Berpose bersama all team creative

Berpose bersama all team creative

Barisan panji pembawa tema





Pertunjukan tari remo oleh siswa MI Murni SSunan Drajat

















Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

MUNAJAT EDISI 11

  MAJALAH MUNAJAT EDISI 11 MI MA'ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN TAHUN 2022