AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, August 23, 2018

Siswa MI Murni Sunan Drajat Juarai KSM tingkat Provinsi

Sekolah mana yang tidak bangga bilamana bisa mewakili kabupaten di ajang lomba bergengsi tingkat Nasional. Bertempat di Kantor Kanwil Surabaya Sabtu (23/08/18). Adalah Rafel Dzinun Muhammad siswa MI Murni Sunan Drajat lamongan menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Jawa Timur yang telah meraih juara KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Provinsi yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu.

Didampingi ustadzah Azmil Futhatur R. selaku waka bidang kesiswaan mengungkapkan rasa bahagianya karena akhirnya dengan perjuangan dan doa semua ustadz/ustadzah Rafel akhirnya bisa membuktikan dan memberikan kado terindah untuk madrasah.

Rafel panggilan akrabnya akan mewakili provinsi Jawa Timur dalam ajang KSM tingkat Nasional di Bengkulu pada bulan September mendatang. "Do'akan saya berhasil ustadz" kata Rafel usai ditemui setelah upacara bendera. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku