AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, August 23, 2018

Dua siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan juarai lomba Matematika dan Sains tingkat Nasional

Alhamdulillah, ungkapan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh dua siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan di ajang bergengsi lomba OMSI  (Olimpiade Matematika dan Sains) 3 yang telah dilaksanakan tanggal 15 Juli 2018 bertempat di Kampus IPB Bogor.

Dalam even lomba bergengsi yang diselenggarakan oleh KPM ini MI Murni Sunan Drajat Lamongan sebagai sekolah yang telah menjalin kerjasama dengan KPM (Klinik Pendidikan MIPA) mengikutsertakan dua peserta yang sebelumnya telah melalui seleksi penyisihan di tingkat kabupaten dan  provinsi.

Dua Siswa terbaik kami yang lolos adalah Ahmad Akmal Fadhilah Putra meraih juara harapan (merit) dan RAFEL DZINUN MUHAMMAD meraih medali Perunggu. "Alhamdulillah dengan usaha keras serta doa yang tak pernah henti mereka mendapatkan prestasi" ungkap ustadzah Muchayum, S.Ag selaku kepala sekolah usai upacara.

Berpose bersama sebelum berkompetisi Ahmad Akmal Fadhilah Putra (kiri) dan RAFEL DZINUN MUHAMMAD (kanan)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku