AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan juarai Yak Cilik 2018

Ahmad Eqiel Navadz Masyhur (tengah) memegangi tropi Yak Intelegensi Kebanggaannya
Siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan kembali mengukir prestasi. Kali ini diraih dalam ivent pemilihan Yak Yuk Cilik SD/MI tingkat Kabupaten Lamongan. Dalam grand final pemilihan Yak Yuk yang digelar di asrama Haji Lamongan, Minggu (19/8/2018), Ahmad Eqiel Navadz Masyhur siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan kelas enam ini berhasil mendapat tropi juara sebagai Yak Intelegensi. 

Prestasi siswa MI murni Sunan Drajat Lamongan tersebut dicapai setelah menjalani seleksi ketat dalam tahapan penyisihan sebelumnya. Pada tahap penyisihan, Eqiel panggilan akrabnya  harus bersaing karena ada 100 lebih peserta yak yuk cilik dari siswa SD/MI seluruh wilayah Lamongan ikut berebut tiket grand final.

“Alhamdulillah enam siswa MI Murni masuk grand final,” kata guru pembina Yak-Yuk MI Murni Sunan Drajat Lamongan Laelatun Nur Wahidah, S.Pd.I.

Keenam siswa yang berhasil lolos ke grand final adalah Syafa, Akbar, Eqiel, Aisar, Aurel dan Zaki. Mereka masuk 40 finalis pemilihan Ya Yuk Cilik Lamongan 2018. Pada tahap penyisihan, masing-masing siswa menampilkan kebolehannya, mulai fashion berjalan di atas catwalk sebagai model hingga bakat yang dimiliki. Aisar misalnya, menampilkan kebolehan dalam bidang seni suara yang dimilikinya. (humas).


Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

MUNAJAT EDISI 11

  MAJALAH MUNAJAT EDISI 11 MI MA'ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN TAHUN 2022