AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, October 4, 2018

Antusias belajar siswa MI Murni Sunan Drajat bersama GUTAKI

Assalamualaikum wr wb.
Hari ini Kamis 4 Oktober 2018 anak-anak sedang semangat semangatnya mengikuti kegiatan belajar mengajar .

Tidak seperti biasa hari ini siswa-siswi kelas 5 kehadiran gutaki guru tamu kita atau kita mengistilahkan GU TA KI.

Hari ini kelas 5 B dan C mengikuti kegiatan pembelajaran tentang sistem pencernaan dan yang menjadi Gutakinya  adalah dokter dr. Ivah dari  rumah sakit dr. Sugiri Lamongan yang juga kebetulan salah satu wali murid di MI murni Sunan Drajat Lamongan.

Dalam hal ini peran wali murid sangat besar terhadap terhadap kegiatan di sekolah kami. 

Charissa salah satu siswa kelas 5D mengungkapkan senang bisa belajar hari ini, " Saya senang karena selain mendapatkan ilmu saya juga bisa belajar langsung dengan pakarnya" tutur Carissa usai pembelajaran.

Ustadzah Purwati, S.Ag. selaku Waka kukurikulum berharap banyak terhadap peran serta wali murid yang lain untuk membantu mensukseskan kegiatan belajar mengajar yang ada di MI murni Sunan Drajat Lamongan. (Humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku