AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

494 siswa ikuti penyisihan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-14 di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Klub Matematika Seikhlasnya (KMS) MI Murni Sunan Drajat Lamongan menggelar babak penyisihan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-14, di MI Murni Sunan Drajat Lamongan, Ahad (25/11/18).

Penanggung jawab Penyisihan KMNR 14 Kabupaten Lamongan Abdul Kadir mengatakan, sebanyak 494 peserta dari 8 sekolah yang ada di Kabupaten Lamongan mengikuti babak ini. “Ada 392 dari peserta MI dan 103 peserta SMP/Mts yang ikut di babak penyisihan ini,” ujarnya.

Guru bahasa Inggris tersebut menjelaskan, sebelum babak penyisihan ada tahapan uji soal KMNR. “Alhamdulillah, sebanyak 2072 siswa se-Kabupaten Lamongan di bawah partner KMS MI Murni yang mengikuti uji soal KMNR. Yang lolos ini ikut penyisihan,” jelasnya.

Qodir sapaan akrabnya berharap KMNR ini bisa menjadi motivasi bagi semua siswa untuk belajar soal-soal yang tidak biasa. “Soalnya bertipe Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan berbiaya seikhlasnya sesuai kemampuan peserta,” terangnya.

Biaya seikhlasnya ini, kata Qodir, supaya semua siswa yang lolos, bagaimanapun kondisi ekonominya tetap bisa mengikuti penyisihan ini. “Ya prinsip kita saling berbagi kebaikan,” ujarnya. (humas)

Selamat berkompetisi!

Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...