AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, November 5, 2018

JUARA LAGI, NAZANIN NADHIFAH KARATEKA MI MURNI SUNAN DRAJAT

"Dimana ada kemauan, disitu ada jalan." kutipan kata-kata motivasi itu rasanya cocok untuk menggambarkan kehidupan Nazanin Nadhifah.

Gadis kecil yang sekarang duduk di kelas 6 MI Murni Sunan Drajat Lamongan ini berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan berkat kerja kerasnya.

Berawal dari kesukaannya terhadap olahraga beladiri Nazanin mengikuti latihan karate hingga akhirnya meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Lebih kurang 3 tahun yang lalu Nazanin memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi kompetisi Karate tingkat kabupaten maupun provinsi.

Beberapa prestasi yang diraih oleh Nazanin antara lain juara 2 karate di INKANAS yang memperebutkan piala Kapolres Blitar sekitar 7 bulan yang lalu. 

Satu bulan berikutnya nazanin juga pernah meraih juara 2 dalam kompetisi karate yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan federasi olahraga karate-do Indonesia tingkat SD MI sekabupaten Lamongan.

Untuk penghargaan ketiga yang diraihnya ini Nazanin mengaku sangat senang dia berharap kemenangannya ini menjadi motivasi bagi diri dan teman-temannya supaya lebih banyak lagi karateka handal dari MI Murni yang mengharumkan sekolah. (humas).

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku