AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Saturday, December 22, 2018

MI Murni borong juara di ajang MTTQ Ummi Lamongan

Alhamdulillahirobbilalamin.
Bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi MI Murni Sunan Drajat Lamongan dalam ajang lomba MTTQ (musabaqah tartil watTahfidzul quran yang bertempat di MI murni Sunan Drajat Lamongan Sabtu (22/12/18)

MTTQ ini merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Ummi Kabupaten Lamongan yang pertama kalinya, yang diikuti oleh puluhan peserta terbaik tartil dan tahfidz dari berbagai daerah di Lamongan.

Para peserta musabaqah ini terbagi dalam 2 kategori berdasarkan usia dan MI Murni salah satu sekolah yang meraih banyak meraih prestasi antara lain:
Juara 1 tartil 1 Putri Kireina.
Juara 1 tartil putra Naufal Adzaki
Juara harapan 1 tahfid 2 Bilqis Tsuroya
Juara harapan 1 tahfidz 1 Dzakiyah Fahma Syarifah
Juara 1 tartil 2 Putri Anindya Aulia Ahmad.

Selamat kepada seluruh jawara yang telah mengukir prestasi semoga bawa berkah untuk madrasah dan meraih prestasi yang semakin Gemilang.



Subscribe to this Blog via Email :