AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, December 16, 2018

Sebanyak 98 Duta karakter MI Murni Sunan Drajat resmi dilantik oleh Kak Acun

Sebanyak 98 calon Duta karakter MI Murni Sunan Drajat secara resmi dilantik menjadi duta karakter MI Murni Sunan Drajat Lamongan, Sabtu (15/12/18).

Paraduta yang baru ini dikukuhkan sebelum resmi menjadi duta karakter bertempat di halaman lapangan belakang MI Murni Sunan Drajat Lamongan.

Pelantikan 98 anggota Duta karakter kelas 3 sampai kelas 5 dilantik secara langsung oleh Kak Acun (pemilik matahati Care Centre Indonesia).

Acara pelantikan Duta ini dihadiri oleh undangan dari kantor PPAI Kecamatan Lamongan Sujadi, S.Ag., Seksi Pendidikan Hartono, M.Pd. dari YPSD (yayasan Pendidikan Sunan Drajat) dan seluruh wali murid calon Duta yang berlangsung sangat hikmat dan penuh kesyahduan.

Acara yang digelar setelah pelaksanaan gelar kreativitas itu berlangsung selama kurang lebih 1 jam, acara dibuka oleh ibu kepala madrasah Muchayum, S.Ag.

Dalam sambutannya muchayum berpesan kepada 98 calon duta karakter bahwa adanya duta ini supaya memotivasi kepada siswa yang ada di MI murni, bisa memberikan uswah atau contoh yang positif bagi warga dan lingkungan madrasah, dan yang kedua melaksanakan tugas sebagai duta serta Siap menerima tantangan dari madrasah.

Paraduta yang telah dilantik ini kedepannya harus membuat buku harian kreatif, video pendek proyek kebaikan-kebaikan yang mereka lakukan, imbuh Muchayum.

Sementara itu Kak Acun yang berperan melantik para duta dalam sambutannya menyampaikan permohonan dukungan kepada segenap wali murid yang hadir saat mendampingi Ananda dalam pelantikan untuk memotivasi mendukung dan meminta Restu agar Ananda bisa melaksanakan dan mengemban amanah sebagai duta karakter selama satu semester. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :