AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Friday, January 11, 2019

60 dokter gigi selenggarakan Baksos di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Ikatan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Lamongan menggelar kegiatan bakti sosial di MI Murni Sunan Drajat Lamongan Selasa tanggal 8 Januari 2019.

Kegiatan ini dihadiri 60 dokter gigi dari persatuan dokter gigi Kabupaten Lamongan dalam rangka Ulang tahun PDGI yang mengambil tema ''We care, We Share".

Berbagai macam kegiatan bakti sosial dilaksanakan yang melibatkan siswa kelas 1 sampai 5 dan ustadz ustadzah Mi murni Sunan Drajat Lamongan.

Kegiatan begitu meriah, karena banyak sekali kegiatan antara lain lomba mewarnai bagi kelas 1 lomba gigi sehat periksa kesehatan gigi dan mulut kepada seluruh warga madrasah Mi murni Sunan Drajat Lamongan.

"kita berharap kegiatan semacam ini bisa diselenggarakan disini tanpa harus menunggu hari ulang tahun persatuan dokter gigi Kabupaten Lamongan" ungkap ketua persatuan dokter gigi Lamongan saat membuka acara.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 11.00 itu ditandai dengan pengumuman juara lomba mewarnai dan Gigi sehat bertempat di musala.

penyerahan hadiah diberikan langsung oleh ketua panitia penyelenggara dari persatuan dokter gigi Kabupaten Lamongan.











Subscribe to this Blog via Email :