AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, January 13, 2019

FAS 8 Ajang gali potensi siswa tingkat TK/RA Se-kab. Lamongan

MI Murni Sunan Drajat Lamongan menggelar aneka lomba Semarakkan peringatan harlah madrasah MI Sunan Drajat yang ke-51. Ada lomba pildacil, mewarnai, MHQ/Musabaqoh Hifdzil quran, fashion, spelling bee dan adzan. Acara diikuti oleh siswa TK dan RA se-abupaten Lamongan dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Murni Sunan Drajat Lamongan Sabtu, (12/01/19).

Ketua panitia Ezzu Rahmat Firdaus, S.Pd. bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar. "Support guru-guru pendamping dari TK maupun RA sungguh luar biasa untuk mengikuti lomba ini" katanya.

Jumlah peserta sebanyak 200 peserta seluruh TK dan RA se-kabupaten Lamongan dan sekitarnya. Di lomba Pildacil sebanyak 10 peserta, lomba MHQ 63 peserta, mewarnai 113 peserta, fashion 35, spelling bee 15 peserta dan adzan 46 peserta.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan Adi Suwito, M.Pd. yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Festival Anak Sholeh 8 yang diselenggarakan oleh MI Murni Sunan Drajat.

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya MI Murni untuk memberikan wadah dan mencari bibit-bibit unggul dari TK dan Ra se Kabupaten Lamongan".

Adi Suwito juga memberikan dukungan kepada seluruh peserta lomba dan orang tua serta guru agar bersemangat dalam mengikuti lomba.

Sementara itu kepala sekolah Muchayum menjelaskan kegiatan lomba dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan harlah madrasah yang ke-51 dan memperkuat tali silaturahim antara MI Murni dan TK/RA Kabupaten Lamongan dengan mengusung tema menjadikan generasi yang berbudaya dan berkarakter.

Kegiatan ditutup dengan penilaian di tiap lomba yang disaksikan oleh seluruh dewan juri antara lain spelling bee Mr. Anam dari EA English Action, fashion Ibu titik dari MAN Lamongan, Pildacil Ustadz Warsito dan Ustadz Imam, mewarnai Ustadz Mahfudz, MHQ Ustadzah zaitun dan Ustadz ta'lim, adzan Ustadz Mashuri dan Ustadz Asykuri dari MI Murni Sunan Drajat. (humas).











Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH