AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, April 22, 2019

Bupati Lamongan tinjau langsung UN Berbasis Komputer di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Pagi ini Senin, (22/04/19) Bupati Lamongan dan rombongan melakukan monitoring kegiatan Ujian Nasional Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBNBK) di MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan.

Kunjungan di hari pertama UN ini, H. Fadeli, S.H didampingi kepala dinas Pendidikan (Disdik) Adi Suwito, M.Pd. beserta Sekda dan Kasi Penma Kabupaten Lamongan Abdul Ghofur, M.Ag disambut langsung oleh kepala madrasah, Yayasan dan ustad/ustadzah.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas ini langsung menuju ke dua ruangan yang terletak di lantai II. Dalam kunjungannya bupati Lamongan sempat mengamati para siswa yang sedang serius melaksanakan ujian berbasis komputer.

Terkait pelaksanaan UNBK yang diselenggarakan di MI Murni, Fadeli, S.H. tidak menyangka bahwa MI Murni Sunan Drajat dan MI sekab Lamongan sudah 100 persen menggunakan komputer. Meski masih dilaksanakan dalam 2 atau 3 sesi ujian. “Mudah-mudahan semua lancar, sukses, tidak hanya lulus 100 persen namun diikuti dengan berbagai prestasi,” kata dia.

Sementara itu kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Muchayum, S.Ag. yang mendampingi monitoring menuturkan, tahun ini total siswa MI Murrni yang mengikuti UN sebanyak 141 siswa yang dibagi dalam 3 ruang setiap ruang berisi 20 siswa. 

Kunjungan dalam rangka monitoring UN tersebut begitu terasa berbeda, di akhir kunjungan bupati Lamongan menyempatkan foto bersama ustadz/ustadzah dan Yayasan Pendidikan Sunan Drajat Lamongan. (humas).
 




Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH