AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, June 25, 2019

MI Murni adakan English Teacher Training dengan Mentari Book Jakarta

www.mimurnisundra.sch.id - Sebagai sekolah yang telah menerapkan Bilingual pada sistem pembelajarannya, dan memperkuat serta mengupgrade pengajarnya, MI Murni Sunan Drajat Lamongan bersama penerbit mentari integrated solution for education dari Jakarta menyelenggarakan pelatihan English trainer Senin, (24/06/19).

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 38 guru-guru MI Murni dan beberapa sekolah di Jawa Timur antara lain SD BAS (Bina Anak Sholeh) Tuban dan Filadelfia School Surabaya.

Hadir dalam acara pembukaan H. Hartono M.Pd, selaku seksi pendidikan di Yayasan Pendidikan Sunan Drajat Lamongan memberikan motivasi dan berharap agar setelah pelaksanaan English Training ini para guru bisa semakin menunjukkan langkah yang nyata pada Pembelajaran bilingual di Murni Sunan Drajat yang sudah berjalan. (humas)





 




Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH