AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Tampil memukau MI Murni Sunan Drajat dalam Grand Final PWNU Jatim Award 2019

Ahad 30/06/19 menjadi hari yang yang mengesankan bagi lembaga pendidikan MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan dan yayasan pendidikan Sunan Drajat karena terkait dengan pelaksanaan penilaian grand final PWNU Jatim awards.

Bertempat di gedung UNUSA Universitas NU Surabaya Ruang auditorium lantai 9 dengan luas kurang lebih bisa menampung 500 orang.

MI Murni Sunan Drajat Lamongan menjadi salah satu nominasi MI yang mewakili yang mewakili Kabupaten Lamongan dalam ajang PWNU Jatim awards 2019.

Acara Grand final PWNU Jatim awards 2019 dibuka secara resmi dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Rois Syuriah PWNU JATIM KH. Anwar Iskandar.

Dalam memberikan paparan MI Murni Sunan Drajat Lamongan diwakili oleh wakil kepala bidang kesiswaan Azmil Futihatur Rizqiah, S.PdI.

Dalam paparannya Azmil menyampaikan profil MI Murni secara rinci mulai dari tahun berdirinya dan program-program kegiatan yang ada di dalamnya.

Rencananya pengumuman pemenang akan dilaksanakan 2 Juli 2019 di tempat yang sama. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

MUNAJAT EDISI 11

  MAJALAH MUNAJAT EDISI 11 MI MA'ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN TAHUN 2022