AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, June 25, 2019

Visitasi PWNU Award 2019 di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Senin,  24/06/19 MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan atau yang lebih akrab dikenal MI Murni Sunan Drajat kehadiran tim PWNU Jatim Award 2019.

Suatu kehormatan bagi lembaga pendidikan MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang berada di bawah naungan LP Ma'arif NU Lamongan bisa mengikuti visitasi dari tim PWNU Jatim Award 2019.

Ajang ini merupakan sebuah kehormatan karena dapat memotivasi MI Murni khususnya untuk bisa memberikan layanan yang terbaik untuk umat.

Tamu rombongan dari PWNU langsung menuju ruang guru yang berada di lantai dua, didampingi oleh kepala madrasah dan ketua yayasan Pendidikan Sunan Drajat Lamongan.

Dalam sambutannya Azam Kamal, S.Sos selaku ketua yayasan menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di MI murni Sunan Drajat.

"Kami sampaikan terima kasih kepada tim PWNU atas kehadirannya di sekolah kami semoga membawa keberkahan untuk madrasah tercinta"

"Semoga MI Murni dapat lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya dan dapat mempersembahkan yang terbaik, amin" (humas)

Tim Visitasi PWNU Award sedang memeriksa data administrasi di ruang guru




Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH