AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, July 2, 2019

Rapat Dinas dan serah terima amanah wakil pimpinan yang baru

Dalam rangka menyongsong tahun ajaran baru tahun 2019-2020 MI Murni Sunan Drajat Lamongan menyelenggarakan rapat dinas perdananya di warung apung Rahmawati Lamongan yang dihadiri oleh pengurus yayasan pendidikan Sunan Drajat dan pimpinan madrasah serta dewan guru dan karyawan, Selasa, (2/7/19).

Rapat dinas dibuka terlebih dahulu dengan pembacaan rotibul Haddad bersama yang dipimpin oleh ustadz Arif masykurin dari yayasan. Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari yayasan terkait dengan perubahan nama yayasan menjadi YMPSD (Yayasan Murni Sunan Drajat).

Acara dilanjutkan dengan serah terima amanah wakil Kepala bidang kurikulum kesiswaan dan sarana prasarana dan humas.

Terpilih menjadi wakil kepala bidang kurikulum jazilatur Rahma, S.H.I, bidang kesiswaan Warsito,  SPd. dan Waka sarpras dan humas Zainal Arifin, S.Pd.

Ketua Yayasan Murni  Sunan Drajat Azzam Kamal yang yang melantik sekaligus mengambil sumpah menyampaikan dalam sambutannya, "Semoga dengan terpilihnya pimpinan yang baru bisa membawa Mi murni Sunan Drajat ke depan lebih baik."

Sementara itu kepala madrasah Mi murni Sunan Drajat Mucha yum, S.Ag. menyampaikan dalam sambutannya, "semoga pimpinan yang baru dapat memberikan inovasi inovasi dan terobosan yang nantinya menjadikan madrasah Mi murni bisa bersaing di dunia pendidikan," (humas)




Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH