AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Membumikan Karakter Rasulullah (Maulid Nabi Muhammad SAW)

Lamongan – Jumat (09/11/19) Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. ini dilaksanakan serentak di mushollah dan halaman MI Murni Sunan Drajat Lamongan. Kegiatan tersebut diikuti oleh para siswa kelas 1 hingga 6 dan seluruh sivitas akademik. Berbagai rangkaian kegiatan turut mewarnainya. Seperti, praacara diisi dengan penampilan dari anak-anak ektra banjari. Dilanjutkan dengan acara inti. Pada acara inti, petugas MC dipandu dari siswa ektra broadcasting. Ada juga penampilan Da’i cilik yang menceritakan kisah-kisah teladan nabi.
Pada acara inti telah menghadirkan bintang tamu terkenal tingkat nasional, Pendongeng Islami, Kak Tobi dari Surabaya yang telah menghibur dan mengocak perut anak-anak dan penonton lainnyat. Beliau bercerita dengan gaya khas pendongeng dengan boneka yang diberi nama “Ilmu”. Boneka “Ilmu” merupakan sahabat dialog Kak Tobi Selama menyampaikan cerita Islami, anak-anak sangat respons dan antusias mendengarkan cerita tersebut.

Group Banjari Siswa

Siswa-siswi

MC

Pembacaan Ayat Suci Al Quran

Bembacaan Ayat suci Al quran



Group Ahbabul Musthofah

Queen Pildacil CIlik

Kak Tobi

Kak Tobi

Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...